Rabu, 29 Oktober 2014

#JakartaReposeProject Shogun Reflexology









Refleksi merupakan salah satu cara untuk menghabiskan waktu luang sekaligus menyegarkan tubuh dan pikiran. Hal itulah yang diberikan oleh Shogun Reflexology, salah satu tempat refleksi bertemakan Jepang yang berada di daerah Jakarta Barat.

Mengandalkan metode Shobu asal Jepang yang memperhatikan setiap tahapan treatment, ditambahkan dengan dekorasi bamboo dan alam, aromatherapy dan backsound yang menenangkan memberikan experience relaksasi yang berbeda dibandingkan dengan tempat refleksi lainnya. Santai dan damai, dua kata yang dapat menggambarkan  suasana yang akan anda rasakan ketika berkunjung ke tempat ini.

Menjaga kualitas skill dan bahan treatment, serta memperhatikan             setiap detail pengalaman yang dimiliki pengunjungnya dari saat mereka masuk ke area Shogun Reflexology hingga mereka meninggalkan tempat tersebut menjadi salah satu hal yang dilakukan agar pihak management dapat menjaga dan memaintain kepuasan pengunjung yang datang.

Seirama dengan tujuannya sebagai tempat relaksasi diantara hingar bingar kota Jakarta, bagi salah seorang pengunjung, Shogun merupakan salah satu tempat yang tepat untuk melepaskan penat.
biasa kesini paling akhir minggu, buat pijet biar badannya enak” – Lidya, 48 tahun.

Menjaga kepuasan konsumen merupakan hal yang selalu diperhatikan setiap tempat leisure, termasuk Shogun. Oleh karena itu, mereka terus mengevaluasi kinerja para karyawan, serta melakukan berbagai perbaikan dan improve­ment guna perkembangan bisnis tersebut.

- Thankyou - 

(some photos above are not mine, I get them from Shogun's website)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar