Rabu, 07 Mei 2014

Sepatu si Tubuh Mungil

Sepatu, selain fungsinya sebagai alas kaki dan memberikan kenyamanan juga dapat memberikan keindahan serta membentuk badan penggunanya. Sepatu yang tepat dapat menunjang keindahan tubuh Anda dan menutupi kekurangan yang ada, begitu juga sepatu yang tidak cocok dengan bentuk tubuh akan menonjolkan kekurangan dalam diri seseorang.

Sebagai seorang yang bertubuh mungil, juga diperlukan beberapa trik agar dapat menjadikan tubuh mungilnya menjadi suatu kelebihan dan kecantikan. Bagi si tubuh mungil, hal yang periu diingat adalah untuk menjadi tinggi. Selain itu, sisi manis dan fun juga dapat ditonjolkan melalui pemilihan bentuk sepatu dan warna yang cerah untuk menjadikannya semakin menarik.

Berikut jenis sepatu yang cocok dan yang harus dihindari oleh orang-orang yang bertubuh mungil :

Do
High Heels & Stiletto
Sepatu jenis ini adalah sepatu pertama yang akan ada di otak setiap wanita ketika ingin tampak lebih tinggi. Sepatu yang cocok bagi siapa pun ini dapat memberikan kesan modis dan sexy ketika digunakan.

Hak kecil (kitten heel)
Sepatu dengan hak kecil ini cocok bagi si mungil yang ingin tampak lebih tinggi namun tetap merasa nyaman dan tidak pegal ketika menggunakannya.

Wedges
Sama seperti kitten heel dan high heels, sepatu jenis ini juga dapat menjadi opsi untuk tampak lebih tinggi. Memberikan kesan lebih casual dan santai, sepatu ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari atau untuk sekedar berjalan-jalan.

Flat shoes
Sepatu beralas datar ini cocok digunakan oleh siapa saja. Bermain dengan warna cerah dapat membuat sepatu jenis ini tampak lebih menarik dan tidak membosankan.

Balerina Shoes
Salah satu jenis flat shoes ini memiliki kesan cute dan manis ketika digunakan. Cukuo dipadukan dengan mini dress di atas lutut, membuat si mungil tampak cute, fashionable dan siap pergi kemana saja, untuk casual occation ataupun semi-formal walau hanya dengan sentuhan yang sederhana.

Sandal Gladiator Ankle Tinggi
Sebagai pengecualian sandal yang ber-ankle tinggi ini cocok bagi si tubuh mungil, karena cocok bagi pergelangan kaki yang kecil.

Don’t
Boot selutut (knee-high boot)
Sepatu yang cocok untuk orang bertubuh tinggi semampai ini akan memotong siluet tubuh si mungil  dan menjadikannya tampak lebih pendek.

Ankle strap
Tali pada pergelangan kaki dapat memberikan kesan kaki menjadi kurus dan tidak terlalu tinggi, karena memotong garis pada kaki.

2 komentar: